Rabu, 01 Mei 2013

Bahagia itu Sederhana


 Hello..
 pada tanggal berapa ya,, aku juga lupa sebenernya,
aku pergi bermain bersama teman" saya.Saya ingin menceritakan pengalaman saya dan sahabat-sahabat saya bertemu kembali setelah sekian lama tidak berjumpa. Kami sudah tidak bertemu sekitar 3 bulanlamanya. Mereka adalah sahabat ketika saya Smp.

 nisa berangkat dari kampus Kelapa Dua Depok karena kami sehabis praktikum. Kami keluar dari lab pukul 11.30 WIB. Kemudian, kami ber-2 berangkat dari kampus jam 12.00 ke stasiun UI untuk naek kereta CL kearah Cikini. Lalu, kami naek kereta CL dari Stasiun UI menuju Stasiun Cikini.

Perjalanan kami ke Cikini kira-kira 45 menit. Setelah sampai distasiun cikini kami naik angkutan umum ke arah matraman.

 seneng itu yang aku rasa ketika berkumpul bersama kawan kawan lama ku ketika smp, ya walaupun gak semua ngumpul, begitu banyak halangan ketika kita ingin berkumpul bersama.
  perjanjian awalnya aku, lela, desi, yunita dan syasya berjanji ingin bermain bersama, tapi apa boleh buat.. pada hari H yang telah ditentukan hanya aku , laila dan syasya saja yang dapat berkumpul.. berita duka datang dari desi dia tidak dapat ikut dengan kami . karena mendadak dia mendapat kabar dari kakanya kalau ayahnya kecelakaan.
 kemudian yunita pun tidak dapat ikut dikarenakan jam kerjanya bentrok dengan jadwal main dengan kami.

okelah kalo gitu akhirnya kami bertiga memutuskan untuk  bermain bersama , kami habiskan waktu kami bertiga ke sebuah tempat hiburan daerah matraman. "KARAOKE DIVA" itulah tempat yang kami tuju..

disana kita bersenang-senang, bernyanyi nyanyi.. ya walaupun suara fals, kami gak mikirin hal itu, yang jelas kami ingin bersenang-senang.

Senang rasanya kami bisa berkumpul kembali secara lengkap. Lalu kami langsung memesan ruangan untuk karokean bersama. Didalam kami seru-seruan bersama sampai pukul 18.00. Tidak berasa waktu yang sudah kita lewatin untuk karokean. Karena kita kecapean habis teriak-teriakan kita rencananya makan di salah satu tempat fast food didaerah salemba. Setalah sampai di tempat makan dan langsung memesan makanan, kami langsung berbincang-bincang tentang kami masih SMP, kuliah sampai saat ini. Setelah puas ngobrol kami foto-foto untuk kenang-kenangan kalau hari ini kita bisa ngumpul secara lengkap .

dibawah ini adalah poto yang kami abadikan ketika kami berada di sana.
menurut saya inilah yang dikatakan dengan "Bahagia itu Sederhana" , mensyukuri setiap waktu dengan bahagia dan senang hati.



Rencana selanjutnya yaitu nonton bioskop, tapi berhubung waktu sudah malam, kami tidak jadi nonton. Yasudahlah kami akhirnya pulang kerumah masing-masing. Saya sampai rumah kira-kira jam 21.30. Walaupun saya sangat capek habis kuliah langsung main, tapi rasanya senang sekali bisa bertemu dengan sahabat-sahabat ku. Rasa capek tergantikan menjadi rasa bahagia. Kapan-kapan kita bertemu lagi ya kawan. Sekian pengalaman pribadi saya bertemu kembali dengan sahabatku. Makasihhhhh ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar